Kamis, 26 Agustus 2010

Apa arti sebuah " KAOS" ??















Dengan bu Jujuk berpose didepan kantor BLH Depok















Bu Jujuk, sekretaris Pos Lansia "Dahia Senja"
mewakili menerima seragam kaos dari Bp Rahmat, kepala BLH Depok (Tgl 06/07/2010) ..........Terimakasih pak !


Apa arti sebuah "KAOS” ??
Kaos, merupakan baju yang paling banyak dipakai orang. Di rumah orang lebih senang memakai kaos. Disamping terasa adem ketika dipakai karena biasanya dibuat dari kain yang lentur juga nyaman karena modelnya yang biasanya standard , agak longgar dan sederhana. Bukan hanya bapak-bapak yang menyukai kaos, ibu-ibupun banyak yang memakai kaos apalagi anak-anak muda.
Kaos biasanya juga dipakai untuk jalan-jalan santai, ataupun diacara-acara yang tidak resmi.
Tetapi begitu orang ingin tampil agak rapi, atau diacara-acara yang lebih formil, kaos tentu dikesampingkan. Laki-laki memilih menggunakan baju/hem, adapun kaum wanitanya memakai baju/gaun.
Kaos memang enak dipakai tetapi kedudukannya di kelas dua, dibawahnya hem/baju.
Namun lain halnya kalau kaos tersebut kemudian mempunyai suatu atribut /label, kaos akan menjadi terhormat, bahkan dipakai untuk acara resmi sekalipun. Misalnya kaos yang berlabel atau disablon dengan suatu nama perusahaan tertentu, kaos seperti ini bahkan dipakai sebagai baju seragam kantor, karena menunjukkan identitas kantor tersebut.
Atau kaos yang berlabel tentang kepedulian terhadap lingkungan. Kaos ini tentu menjadi lebih berharga bagi kelompok pecinta lingkungan, karena bisa mewakili menyuarakan visi dan misinya.
Nah…. Seperti itulah yang terjadi pada kami kelompok Lansia (Lanjut Usia) “Dahlia Senja” kel Limo, Depok yang baru-baru ini mendapat pembagian Kaos dari Bapak Drs Rahmat Subagio MM, kepala BLH (Badan Lingkungan Hidup) Kota Depok, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.
Kami senang sekali menerimanya, karena seragam kaos itu bisa kami pakai untuk segala macam kegiatan, seperti senam bersama, kerjabakti bersama…….. bahkan nyanyi bersama.
Kaos itu berlabel/bertulisan himbauan tentang kepedulian terhadap lingkungan sebagai berikut :

HINDARI :
1. MEMBAKAR SAMPAH
2.MEMBUANG SAMPAH KE SUNGAI

Ini tentu cocok sekali dengan tekad kami, menjadikan Pos Lansia ini sebagai kelompok yang tidak hanya peduli terhadap masalah kesehatan tapi juga peduli terhadap lingkungan.
Semoga kaos tersebut bisa menambah semangat kami ....... Terimakasih ya pak !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar