Sabtu, 12 Juli 2014

HARI LANJUT USIA NASIONAL 2014



PIKNIK LANSIA DAHLIA SENJA KE PANTAI CARITA
21 JUNI 2014

Dalam rangka merayakan HLUN ( Hari Lanjut Usia Nasional) 2014 disamping mengadakan kegiatan PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS bagi para lansia . Pos Lansia Dahlia Senja Limo, Depok pada hari Sabtu 21 Juni 2014 mengadakan acara piknik bersama gratis untuk para lansia. Piknik ini  untuk memberikan hiburan kepada para lansia yang selama ini  rajin senam serta mengikuti kegiatan lain seperti pemeriksaan kesehatan, ceramah kesehatan dll.
Tentu saja piknik ini sangat wajar diadakan mengingat piknik terakhir diadakan sudah sekitar tiga tahun yang lalu yaitu ke TAMANBUNGA  PUNCAK  
 Pantaslah mereka pada protes he he he …
Para lansia yang (relatif) sehat ini  protes merasa pengurus beberapa tahun terakhir ini lebih banyak hanya memperhatikan para lansia yg sakit saja dengan berbagai programnya seperti Home Visit (kunjungan kerumah lansia sakit), membagi sembako, membagi kasur dll.

Maka sekaranglah saatnya untuk memberi kegembiraan bagi para lansia sehat ini.
Membawa  dua bis rombongan para lansia ke PANTAI CARITA.



Wah, baru berangkat saja sudah pada tidur..... maklum lansia  he he he ....


Sesudah sambutan dilanjutkan dg acara gembira dg berbagai lomba seperti lomba menyanyikan lagu mars lansia , lomba menyampaikan pesan berantai, lomba cerdas cermat. Lomba sengaja diadakan perkelompok agar semua lansia bisa ikut dan mendapatkan hadiah.


   

Lomba menyanyikan lagu lansia per kelompok


Ibu Ratna selaku ketua Pos bindu lansia Limo, Depok memberikan hadiah (kiri) dan kanan Bapak Anwar dari LLI (Lembaga Lanjut Usia Indonesia cab Depok) 


Bidan Lely dari puskesmas Limo memberikan hadiah, dan kanan Pak Rw 04 Sugiono



Walaupun hadiahnya murah meriah, tapi semua lansia sangat antusias dan begitu gembira mengikuti lomba yang melibatkan hampir semua lansia




Acara tukar-tukaran kado yang heboh yg dipimpin oleh bu Jujuk sekretaris Dahlia S


 

Main air, naik perahu……

Gb kiri Babah Sairun usia 80 th  ikut piknik juga.

Gb kanan bapak Tubi dg usia 70 tahun semangat ikut berjoget di panggung yang ada di situ.


 
Pak Tubi, Pak Inan, Pak Nurian ikut piknik

SEMUA GEMBIRA DENGAN ADANYA PIKNIK INI. 
ALHAMDULILLAH


Suksesnya piknik ini tidak terlepas dari peran para donatur. Sebagai ungkapan terimakasih sepulang piknik perwakilan Pos Lansia Dahlia Senja yaitu ibu Nanah dan babah Sairun memberikan rangkaian bunga kepada para donatur.

   

Dari kiri, bunga untuk donatur ibu Yani, ibu Anton dan ibu Lilin yg diwakili pak satpam nya karena beliau baru istirahat/sakit























Tidak ada komentar:

Posting Komentar