Senin, 25 Juni 2012

Dari gedung DPRD ke ISTANA MERDEKA


Ibu-ibu Pos Lansia Dahlia Senja “naik kelas” dari Gedung DPRD Kota Depok, ke Istana Negara.
Mungkin inilah yang disebut keberuntungan. Ibu-ibu lansia yang tergabung di Pos Lansia Dahlia Senja kel Limo, Depok merasa beruntung  bahwa dalam masa hidupnya pernah mempunyai pengalaman merasakan "empuk"nya kursi para anggota dewan di gedung DPRD kota Depok, dan kemudian juga mendapat kesempatan untuk bisa  menikmati  keindahan suasana didalam Istana Merdeka.

Kunjungan ke gedung DPRD Kota Depok  adalah di tahun 2010  atas undangan bapak H.Muhammad SAg (Alm) sebagai ketua  Komisi D pada waktu itu yang menaruh perhatian dan memberi kesempatan kepada Ibu-ibu Pos Lansia Dahlia Senja yang notabene adalah bagian dari rakyat yang diwakilinya untuk beranjangsana dan bertukar pikiran di gedung yang dikatakan sebagai” Rumah Rakyat” itu.

Foto Pengurus, Kader Dahlia Senja dan Ibu Lilin (Donatur) sebelum berangkat ke Istana Merdeka


Adapun kemarin Minggu, 24 Juni 2012 sekitar 60 anggota ibu-ibu lansia Dahlia Senja berangkat ke Istana Merdeka Jakarta Pusat. Keberangkatan ke Istana Merdeka ini difasilitasi oleh Ibu Lilin Suharlini, yang merupakan salah satu dari donatur tetap Pos Lansia Dahlia Senja, mulai dari transportasi, snack sampai dengan makan siang yang lezat.
Wah, trimakasih banyak Ibu Lilin......


Foto bersama, ibu-ibu lansia Dahlia Senja dengan Ibu Lilin (Donatur) dan keluarga.

Dengan berkunjung ke gedung-gedung yang punya peranan  penting dalam pengelolaan negara seperti ini, diharapkan bisa menambah wawasan kebangsaan para ibu-ibu Pos Lansia Dahlia Senja .Dan tentu saja juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi para ibu-ibu lansia ini atas pengalamannya tersebut.
Kata Bu Romenih, 65 th “ Wah saya senang sekali, punya pengalaman pernah ke gedung DPRD Kota Depok, dan sekarang ke ISTANA  MERDEKA .Saya bisa ceritakan nanti ke  cucu-cucu  saya “ Katanya bangga.
Alhamdulillah.

2 komentar:

  1. Saya pinginn sekali ke Gedung Istana Merdeka Bunda, eh ternyata Bunda dan yang lainnya sudah kesana dulu, eh fotonya kayak Kabinet Bersatu Bun hehe,,selamat ya Bun, sukses truss

    BalasHapus
  2. > Mas@Kang Sofyan :
    Makanya mas ke Jkrt,nanti rame2 kita anterin kemana-mana.
    Mas, Kalau Kabinet "Bersatu" itu sebenarnya ga bersatu, wong masing2 mikirin partainya saja kok.
    Nah kalau foto diatas itu memang benar2 bersatu, mikirnya sudah akhirat semua... he he he

    BalasHapus