Jumat, 10 Juni 2016

HARI LANJUT USIA NASIONAL 2016

RRI (RADIO REPUBLIK INDONESIA) SAYANG LANSIA,
POSBINDU  DAHLIA SENJA DAPAT HADIAH

Siapa yang tak kenal RRI ??
Sejak Repuplik Indonesia ini berdiri, RRI juga mengumandang di angkasa tepatnya 11 September 1945. Dengan slogannya "SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA"
Berhasil sebagai alat pembakar semangat perjuangan, RRI terus berkumandang dari masa ke masa.
Menjadi penyampai pesan dari  program-program  pemerintah serta hiburan yang sangat dinikmati oleh masyarakat sampai 27 tahun kemudian baru didampingi oleh TVRI yaitu tahun 1962.
Sampai saat ini ketika serbuan Radio dan TV Swasta menyedot perhatian masyarakat, toh RRI masih eksis, masih banyak penggemar, dan pendengar setia....terutama pada generasi tahun 45-50-60...yang sekarang tentunya dalam fase lansia.
Maka sebagai penghormatan dan terimakasih pada generasi penggemar RRI yang sekarang sudah pada lansia, RRI menggelar hajatan Hari Lanjut Usia Nasional 27 Mei 2016 di Gedung RRI Merdeka Barat Jkt

 
Duduk paling kiri, bp Anhar Gonggong sejarahwan terkenal



Hajatan ini juga dimaksudkan untuk memberi penghormatan dan penghargaan kepada para karyawan yang selama ini telah dengan setia bersama RRI baik sebagai karyawan maupun para tokoh yang sering berinteraksi dengan program  program acara di RRI yang tentunya sekarang sudah banyak yang berstatus lansia.


Adalah suatu kehormatan yang besar, bahwa kami para lansia POSBINDU DAHLIA SENJA KELURAHAN LIMO, DEPOK mendapat undangan untuk ikut merayakan HLUN 2016 bersama keluarga besar RRI.
Mendapat seragam olah raga kaos, dan berbagai hadiah yang tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para lansia karena merasa sangat di pedulikan.
Alunan musik khas KOES PLUS, mengingatkan para lansia pada jaman muda dulu. ERA KOES PLUS !


Berbagai penghargaan diberikan kepada karyawan dan para tokoh yang sering terlbat di siaran RRI, membuat hadirin mengenal secara dekat para idola yang dulunya cuma mendengar suaranya lewat corong radio, ataupun wajahnya di TVRI.
Seperti pengisi suara DORA EMON misalnya. 
 Kemudian  Bp Anhar Gonggong seorang sejarahwan senior yang sering muncul baik di RRI maupun TVRI  mendapat penghargaan atas kesetiaannya dan kontribusinya di acara2 yang diselenggarakan RRI/TVRI Dan beberapa tokoh yang lain.

Terimakasih kepada RRI (Ibu Lina dkk) yang telah peduli kepada para lansia dan kami mengucapkan selamat kepada RRI yang tahun 2016 ini menginjak ulang tahunnya yang ke 71. Tetap eksis di persaingan yang ketat seperti sekarang ini.
Benar,  seperti slogannya " SEKALI DI UDARA TETAP DI UDARA " 
BRAVO RRI, RADIO REPUBLIK INDONESIA. !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar