Senin, 22 April 2013

Kolaborasi

Menyambut Hari Ulang Tahun Depok yang ke 14 dan Hari Kartini, mahasiswa UPN  Fakultas Ilmu-ilmu kesehatan (FiKes) UPN Veteran berkolaborasi dengan Pos Lansia Dahlia Senja mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat dan pambagian sembako.
 UPN menggandeng Lembaga Kemanusiaan ESQ menyediakan sarana seperti tempat, perawat, dokter dan obat,  adapun Pos Lansia Dahlia Senja yang menyediakan paket sembakonya. Kegiatan ini juga  sekaligus mengakhiri program akademis mahasiswa Ners/ praktek lapangan yang telah selama 2 minggu membina lansia Pos Lansia Dahlia Senja kelurahan Limo. Walaupun sempat turun hujan sebentar, ternyata tidak mengurangi animo masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan berobat gratis ini.

 Kegiatan ini diawali dengan senam anggota Pos Lansia Dahlia Senja

                                                         




                           

   


Tercatat sejumlah 300 orang yang datang memeriksakan kesehatannya, termasuk didalamnya 100 lansia Pos Lansia Dahlia Senja, pada hari tersebut yaitu Minggu 21 April 2013.



                                 
                        
                                                                        
                                                                                                                          


                                        

 Dekan FiKes dr.M.Joesro,M.,MARS dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan inisiatif kerjasama ini, yang pastinya berdampak sangat positif bagi pengembangan program-program Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan dan juga bagi masyarakat sekitar.




Dari kiri, H Yusuf M dari LLI, Dekan UPN, Ketua Dahlia Senja, Wk Ketua "DS", Ibu Lilin donatur Dahlia Senja dan H.Mohamad,HB,SE anggota DPRD Depok



Pos Lansia Dahlia Senja mengharapkan agar kerjasama ini bukan hanya di bidang kesehatan lansia saja, tetapi juga di bidang kesehatan lingkungan, untuk menciptakan lingkungan yg hijau dan bersih, yang nampaknya juga mendapat respon dari UPN  dengan diberikannya seratus bibit tanaman obat  disamping sebuah alat pengukur tekanan darah. Pos Lansia Dahlia Senja mengucapkan terimakasih.




  













4 komentar:

  1. Dahlia Senja hebaaattt....

    Semoga kegiatan berikut tambah sukses ya, Yangti.. ;-)

    BalasHapus
  2. Trimakasih,..... Siapa dulu dong photographernya....( Trimakasih, telah ikut sibuk, motret)

    BalasHapus
  3. Wah Dahlia Senja hebat sekali BuNa, masyarakat semangat dan yang cek kesehatan sampai 300 orang...

    BalasHapus
  4. Karena kerjasama Mit, dg UPN dan ESQ. Anggota Dahlia Senja saja sudah 100 Mit... he he he ..
    Kalau gotong royong, yg berat terasa ringan....
    Trimakasih ya Mit. Salam

    BalasHapus