Senin, 01 Juli 2013

HARI LANJUT USIA NASIONAL 2013

Hari Lanjut Usia Nasional 2013
( Diundang oleh WIC Jakarta,19 Juni 2013)

Bertempat di Restoran Pecel Madiun BSD Serpong, para lansia anggota Pos Lansia Dahlia Senja Limo, Depok merasa tersanjung.
Bagaimana tidak? Di restoran yang asri dengan taman kebun yang luas dan nyaman, dimana bapak-ibu lansia menikmati hidangan beraneka macam dengan santai, para pengurus WIC Jakarta dengan tidak canggung menghampiri, dan menyapa dengan hangat, dan penuh kekeluargaan. Begitu juga Ketua Seksi Kesejahteraan Sosial, ibu Anita Chatab dengan ramahnya berbaur dengan ibu-ibu lansia terasa begitu akrab dan penuh perhatian. Waaah.......

  
 
  
Ibu Ningti, sekr  WIC Jkt                          Ibu Ainta Ch, ketua seksi kesejahteraan sosial

Acaranya pun sangat menyenangkan. Disamping para lansia diajak bernyanyi ada juga permainan menggulirkan bola, yang diiringi dengan musik. Sangat meriah ! Para lansia benar-benar menikmati kebersamaan dan kegembiraan ini.

                          

                         Para lansia Pos Lansia Dahlia Senja bernyanyi gembira ria dipandu oleh ibu Opy

  
Kiri, Ibu Dida ketua yayasan lansia "Anyelir" dan kanan lansia dari Panti Wredha Laras

Nama WIC Jakarta atau Women's International Club Jakarta, mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat kita.
Kumpulan dari wanita-wanita cantik dan kaya dari berbagai kebangsaan, dengan kegiatan-kegiatan yang glamour, seperti fashion show, bazaar, business meeting dan lain-lain yang cukup"wah", karena partisipantnya dari berbagai negara. Itu kesan kebanyakan masyarakat.

Tapi yang orang banyak tidak tahu, dibalik gemerlapnya WIC, WIC mempunyai banyak sekali program kegiatan sosial kemasyarakatan.
Dinahkodai  Seksi Kesejahteraan Sosial (Social Welfare), WIC memberi perhatian, dukungan dan bantuan kepada kelompok-kelompok/organisasi penggiat "Pemberdayaan Masyarakat" dengan menjadikannya sebagai  binaan. Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sebagian adalah untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan kepada binaan, seperti bazaar misalnya yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam rangka merayakan HLUN (Hari Lanjut Usia Nasional) 2013 beberapa binaan diundang untuk bersama-sama bergembira sambil menjalin silahturahmi.
Disamping Pos Lansia Dahlia Senja, hadir juga lansia dari yayasan Anyelir, Panti Wredha Laras dan beberapa yayasan yang lain.

  
Lansia dari Yay Anyelir menyerahkan bunga untuk President WIC Jkt ( Ibu Rose Lintong)  
dan Pak Anwar dari Pos Dahlia Senja membaca puisi


 
Para lansia kayaknya jadi anak kecil lagi yaaaa...

  


Semua senang pulang membawa hadiah...... TRIMAKASIH WIC JAKARTA !!
Semoga WIC Jakarta semakin sukses dalam berkontribusi  memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.









1 komentar:

  1. Kami juga berharap, para pengurus Women's International Club Jakarta (WIC) berkenan berkunjung ke Panti Wredha "SULTAN FATAH", Kabupaten Demak, Propinsi Jawa Tengah, INDONESIA.
    Lokasi : Jalan Kawedanan/Gang Semboja I Nomor : 28, RT.06/RW.VII, Kel. Bintoro, Kec. Demak, Kab. Demak. (Kode Pos : 59511)

    BalasHapus